[Kisah Nyata bukan Sinetron] Akibat Sang Ibu Berselingkuh,Keluarga Pun Jadi Berantakan... MIRIS

Posted by

Ilustrasi

Terjelajahi~ Mungkin Kisah ini sedikit mirip dengan Sinetron yang selalu bertema kan kesedihan dan kehancuran dalam kehidupan sehari-hari,tapi disini ane kutip kisah "LuminouZzz..." si aktivis Kaskus,mungkin para pembaca penasaran dengan kisahnya silahkan simak aja ceritanya:
***Berawal dari Pulau tidung***

Kira-kira kejadianya terjadi sekitar 22 Juni 2013,waktu itu Nyokap ane ada Trip ke pulau tidung bareng sama temen-temenya di UGD. Oh iya nyokap ane kepala perawat UGD di salah satu RS Pemda gan. Awal perjalanan nyokap gak ikut ke pulau tidung gan karena nyokap harus kerja dulu nanti nyusul. Nah waktu udah sampe pelabuhan dan mau siap-siap berangkat,saat itu ada om om tua buncit baik banget mau nolong ane sama adek ane naik ke perahu. Ane kira sih temen kerja nyokap ane soalnya baru ngeliat ni orang. Pas sampe di pulau tidung ni orang baik bener sampe bawain barang2 keluarga ane. Bokap sih udah curiga kenapa dia baik banget (bokap ane aja gak kenal loh gan sama dia,justru bokap berpikiran sama kaya ane kalau dia itu temen kerja nyokap ane).
Selang beberapa jam,nyokap ane dateng gan,seneng lah. Seperti keluarga pada umumnya kami bersenang-senang di pantai,naik banana boat,bersepedah dll.

Singkat cerita,manis di awal pahit di akhir. Ya mungkin itu kalimat yang cocok buat liburan ane. Karena saat kita lagi Packing mau pulang. Adek ane mewek depan ane (meweknya gak ngeluarin suara ya gan cuma berlinang sama suaranya lirih aja) terus dia bilang ke ane "Kak ade liat mamah ciuman sama om om itu". Kaget gan ane "Ah becanda lu,boong aja. Gak lucu becanda lu tau" kata ane. "Serius kak,Demi Allah ade liat sendiri mamah lagi ciuman sama om om itu" kata ade ane. Ane mulai diem coba minta penjelasan sama dia gan, katanya ade ane ngeliat nyokap ane lagi ciuman di penginapan khusus cewek (kami nyewa 2 penginapan. 1 Buat Laki-laki dan 1 buat Perempuan) "terus mamah tau kalau ade ngeliat mamah ciuman tapi mamah bilang om itu lagi bersihin lipstik mamah". Panas gan ane,mana ada coba seorang istri lipstiknya di elapin sama cowok lain!! Logis gak?

Setelah itu dateng nyokap ane dengan tampang muka bagaikan maling kepergok nyolong ayam! semakin menyakinkan bahwa kejadian itu bener-bener terjadi. AKhirnya ane diam seribu bahasa dan ngambek,gak mau megang tangan nyokap ane (Begonya ane gan gak bilang sama bokap ane). Sampe rumah ane masuk kamar terus nyokap nyamperin bilang "kakak,udah denger cerita dari ade?" "Iya! mamah ciuman kan sama om om itu! minta maaf mah sama ayah!!". nyokap ane bilang "iya iya mamah ngaku khilaf,maafin mamah tapi jangan bilang ayah dulu soalnya masih pada capek. Emang kamu mau Mamah sama ayah cerai?". Begonya ane di ancem kata cerai langsung mikir gak bilang bokap,akhirnya mamah ane mohon2 minta maaf dan jangan bilang ke bokap karena dia sampe cium2 tangan ane dan ane udah kasih syarat dia harus janji demi allah bakalan ngomong ini sama bokap ane dalam waktu dekat ini dan dia nyetujuin. Terjadilah drama di sinetron2 yang berlinang air mata dan. 2 hari setelah kejadian itu sikap nyokap jadi baik banget gan,mungkin kalau ane waktu itu minta beliin Laptop Alienware di turutin kali yah. Cerita bagian tidung selesai gan,dengan akhir rahasia yang di pendam. Lanjut...


***Hari kelam di bulan September 2013***

Bulan September...hari kelam ane di mulai,nyokap mulai balik dari RS jam 8~9 malem.Biasanya sih dia pulang jam 4~5 Sore. Karena udah hampir seminggu balik malem mulu, Bokap khawatir dan nelpon dia lagi di mana terus dia bilang alesanya "Rapat,di rumah saudara,lagi di jalan" polanya itu2 aja dah. Karena gak minta izin dulu kalau pulang telat sama suami,akhirnya bokap emosi gan (emosi disini gak marah ya gan,maksudnya kesel gitu) terus nyokap ane pulang ke rumah di tanya sama bokap dari mana? Ane yang lagi ngaskus di ruang tamu kaget bukan kepala gan,nyokap ane jawabnya bentak-bentak bokap ane dan petantang-petenteng. Emosi lah bokap ane,akhirnya marah2 gitu mana ni malem sepi bener jadi suaranya kedengeran sampe ke tetangga. Sumpah gan malu banget ane...malu!! untungnya bokap bukan suami yang ringan tangan,seperti biasa mereka kalau marahan diem-dieman. Menurut ane wajar karena udah sering liat,tapi ini gak wajar karena baru kali ini ane liat nyokap sampe pindah kamar dan tidur di kamar adek ane terus mandinya juga bukan di kamar mandi yang deket kamarnya malah mandi di belakang di tempat kita biasa mandi. Ada kali gan sebulanan begitu.

Akhirnya saudara ane tau gan kalau masih belum baikan, terus negerencanin supaya naluri orang tua mereka balik dengan cara anak kabur dari rumah. Ane tinggalin dah tuh hp,dompet terus bilang mau cabut dari rumah kalau suasana rumah begini terus. Bokap ane yang lagi nyetrika ampe nagis gan, bokap ane yang seringnya marah-marah,tegas gitu sampe mewek gan gara2 ane bilang mau cabut dari rumah sama ade ane. Tapi demi bersatunya keluarga ane, ane harus jalanin misi ini. Cabutlah ane ke rumah saudara ane. Selang beberapa jam ternyata Bokap ane jemput ane ke rumah saudara ane dan nyariin ane sama ade ane ada di sini atau gak? karena gak tega akhirnya ane balik deh. Pas sampe rumah ane emosi gan! nelen ludah aja tau kalau nyokap ane malah tidur di kamar adek ane!! WTF!! ada apa ini sama nyokap ane?

Karena keadaan yang masih sama-sama aja,adek ane berunding sama ane. DIa curiga bahwa nyokap masih ada hubungan dengan om omo itu,ya selingkuhanya. Singkat cerita lagi2 insting ade ane bener dan ade mergokin nyokap lagi di gonceng sama selingkuhanya itu. Dapet sih fotonya meski agak ngeblur. Saat itu juga ane gak bisa diem lagi ane beberin semuanya sama bokap ane, bokap langsung istigfar denger cerita ane,mukanya merah bercampur kesel sama hancur hatinya. Singkat cerita akhirnya semua saudara dari nyokap ane di kumpulin terus nyokap di interogasi. Sikap aneh nyokap ane muncul gan saat di ceramahin matanya lurus ke TV terus tanganya melintir-lintir helaian kain di karpet gitu. Dari tampang2nya sih gak ngerasa nyesel gitu karena udah selingkuh. Di Suruh minta maaf gak mau bilangnya "Nanti aja" Skip>>>

***Mulai Curiga bahwa ada hal gaib***

Setelah kejadian itu,mamang ane curiga dan coba cek ke orang pinter gan,katanya nyokap ane di pelet gan. Bokap gak percaya begitu pula ane,bokap malah nyuruh ane nyadap hape nyokap ane dan hasilnya!! Waw...mereka masih berhubungan gan,sering smsan telponan. Manggilnya Mami Pipi lagi. Mulai dah ** SENSOR ** banget! pantesan dia sekarang jadi nempel bener sama hapenya terus mojok smsan di kasur ade ane. Tapi bokap lagi2 nahan emosinya dan coba liat perkembangan lebih jauhnya biar makin jelas. Saat semua sms udah makin jelas,bokap mulai gak percaya dan coba lah ke orang pinter. Singkat cerita selama 2 bulan itu kita udah make jasa orang pinter, mulai dari ilmu putih dan ilmu hitam. Semuanya nihil, habis udah ratusan juta bahkan mobilpun di jual demi kesembuhan nyokap. Pernah nyokap mau di rukyah tapi malah ngamuk2 ngancem mau telanjang. Dari beberapa orang pinter ane simpulin
1. Peletnya udah mendarah daging,jadi udah kaya sifat gitu gan
2. Si Jais ngincer harta nyokap ane
3. Si jais pernah SMS bahwa dia bakalan ngancurin keluarga ane sampai sehancur-hancurnya


***Minggat dari rumah***

Nyokap ane akhirnya minggat gan dari rumah,yup siapa lagi dalangnya kalau bukan si Jais!! Langsung deh ane telpon ngamuk2 suruh balik setelah itu dia bilang katanya udah nyiapin pengacara dan berkas buat ke pengadilan agama nuntut cerai!! selang semingguan dia minggat,kita dapet surat dari Pengadilam Agama. Waktu itu kami masih bego akan hukum gan,Surat di datengin hari Minggu dan Senin Sidang! Bokap belum punya pengacara kan. Skip Skip!! bokap mulai cuirga kenapa surat panggilan sidang selalu dateng di hari Minggu dan Senin udah Sidang? Saat itu bokap udah punya pengacara dan konsultasi sama pengacaranya eh akhirnya bokap gak tanda tangani dah tuh surat persidangan, eh yang kirim surat malah marah2 katanya harus ini lah,it lah,ngancem2 kalau dia itu juru sita terus bilang kalau surat ini di kirim nanti ke kepala RT dan ternyata bener dia kirim via RT di rumah ane,anaknya pak RT ngasih tuh surat ke ane. Disini mulai gan kecium busuknya pengadilan agama karena sidang perceraian selesai hanya dalam 1 bulan,("Yang mulia" red:tanda kutip. percerian yang tanpa sogok kok lama bener sih pak selesainya?) Skip Skip>>>

Akhirnya sidang cerai di kabulkan sama hakim gan tapi eitss,,,bokap ngadain perlawanan gan karena di surat perceraian itu yang salah bokap ane karena yang slah bokap ane jadi bokap ane masih harus ngasih 1/3 gajinya ke nyokap ane. buset enak banget tuh si jais nanti duit nyokap dapet duit bokap juga dapet. Tapi,bokap nyiapin banding ke komisi Yudisial #Cmiiw sama ke MA #Cmiiw. Sekarang Hakim dan pengacara nyokap udah gak bisa petantang-petenteng lagi, justru sekarang hakim nyuruh mediasi padahal sidang2 sebelumnya dia bujuk2 suruh cerai!. Hasil sidang terbaru di undur selama 2 minggu dengan alasan hakim lain sedang di luar kota (SPEAK,Ngibul bae lu "Yang mulia") dan di suruh mediasi. Kalau ni di pengadilan si hakim masih kekeuh cerai!! siap2 pak ahok bertindak!

nb: Bokap nyokap ane PNS ya gan,tau kan aturan cerai PNS ribet

Terima Kasih
Gan beneran deh ane buat ni trid niatnya mau curhat dan share pengalaman supaya gak ada yang kena kejadian kaya ane,tapi reaksi kaskuser semua bener-bener tersentuh ane,Makasih banget gan!! 
Iblis Perusak Rumah Tangga:
 Nama: M. Jais
Kerjaan: Entah Satpam/Marinir
Lokasi kerja: Jalan RM Khafi I Jagakarsa
Menurut info nyokap ane korban ke-5 dan kata orang pinter dari Pati dia itu udah dapet korban ke-6

Lokasi Kerja via GStreet:

Google Street:

Maaf gan bukan menghina pekerja Satpam ya, ane tau Satpam yang lain gak kayak dia baik-baik, tapi Satpam yang ini bener2 bajingan gan,Ngerusak rumah tangga ane,Nguras Harta Nyokap ane,Ngadu domba Bokap ane dan ngerusak silaturahi sama saudaranya sendiri.

Kesimpulan:
Sebenernya ceritanya panjang banget gan, ini udah ane rangkum aja.
Sekarang ane sama bokap udah sepakat buat merelakan nyokap, Bokap ane udah berserah diri sama allah gan dan mencoba menerima takdir yang sudah di tetapkan. Sekarang kami lagi ngadain perlawanan supaya hak atas harta gono gini jatuh ke tangan kita bukan nyokap.


Buat agan-agan yang mungkin kenal atau pernah liat sama tuh Iblis di atas,bisa memberitahu ane. Soalnya dia dalang di balik ini semua.
-Update-

Jadi gini gan,waktu bulan puasa kemaren dia mulai grilya mendapatkan dukungan saudara2 dia lagi (Sudara dia pada dukung penuh Bokap ane) Nyokap ane dateng ke Rumah saudaranya (Fyi gan: rumah saudara ane deretan gan taulah keluarga betawi gimana) nah ngumpul kan tuh saudara2 nasehatin. tetep aja dia cuek gitu gan. Sekarang saudaranya mulai pada acuh tak acuh gan, mulai ada Pro dan Kontra di keluarganya. Ane sama bokap udah tau rencana nyokap tuh buat narik simpati keluarganya karena si Iblis itu pernah SMS "Udah Mi tenang aja, nanti abis perceraian kamu dateng aja ke rumah saudara kamu bagiin oleh-oleh atau sembako nanti juga luluh". Kan sialan banget gan! tuh orang nyuruh2 nyokap ane udah kaya mesin aja.

Malahan dia pernah bilang gini ke mamang ane "Lu li adek kandung gue berani2 belain kakak ipar lu! lu udah gue bantuin cari kerjaan, lu udah sering gue pinjemin duit! sekarang lu ikut campur urusan kakak lu! bikin malu! mulai sekarang lu udah gak akan gue anggep sebagai ADEK KANDUNG gue lagi"

Jgerrr!!! Panas ane gan! Sumpah ini baru pertama kali ane liat nyokap bilang gitu, ngungkit2 masalah begitu biasanya mah gak pernah. Mamang ane juga sampe Istigfar.

yang lebih ngenesnya lagi nih kejadian ini kenyataan gan,kenyataan gimana? gini nih waktu dia masih di rumah dan belum nyadar hapenya di sadap. Si Iblis sms nyokap ane "Mi udah cerein aja si Lis**n,nanti pipi siapin pengacara buat mimi deh" dan bener aja gan baru beberapa hari keluar rumah udah ada aja surat persidangan. Berarti kan Nyokap ane sekarang jadi robot gan, jadi SI Iblis itu perintahin apa aja nyokap ane tingal let's go aja.

Sekarang dia lagi ngadu domba Bokap sama Nyoakp ane. Denger2 dia orang palembang gan dan katanya nih yah kalau orang palembang nyiksa orang itu bener2 sampe ancur ke dalem2 gan. Maaf ya yang orang palembang asli bisa konfirmasi bener atau gaknya.

Info terbaru:
Sekarang nih gan kata temen bokap ane yang kerja di RS itu,nyokap ane kerja tuh tampang lesu,capek tapi masih seger buat kerja. Tubuh gak bisa bohong gan kalau dia tuh capek tapi apa daya Badanya nyokap ane

-Update-
Nih gan beberapa contoh SMS SI Iblis buat Bokap ane (Nama bokap ane sensor gan):

2013-12-28 07:18:10 in +6285883721xxx +6285883721xxx
hy bro lis*** yg bloon:.bini ente tumben ga ente antarin..die naik motor sendiri....ente uda sadar y..klu bini ente ga cinta lg sm ente bro...mending ente cerain aj..ente jg ga perna ngerasain brg ny lg kn....asal ente tau brg bini ente uda sering dipake org lis*** sohib ane yg bego..

2013-12-28 07:24:46 in +6285883721xxx +6285883721xxx
ente jdi lakiny cm bisa tdr sekamar aj..ga bisa nikmatin brg ny lg...sy jamin sampe kpn pun bini ente akan ttp benci sebel sm ente...karna bini ente perna cerita sm ane..dia ga perna puas berhubungan sex sm ente..titit ente kecil..unyil bro...

2013-12-29 14:57:32 in +6285883721xxx +6285883721xxx
bro..jdi lh lelaki sejati..disisa umur ente yg tinggal dikit ini klu ente syg n cinta sm bini ente. kasi lh kesemptan bini ente utk hidup bahagia dgn org lain.jgn ente paksa bini ente utk tetep hidup sm ente bro. .bini enta sungg"sd tdk cinta lg sm ente bro..cinta dan tubunya sd bini ente serahkn buat lelaki lain yg saat ini ada dlm hidup ny..tp bkn ente lg bro..sadar bro..relakan bro..bini ente cari kebahagian seutuny..bukan duit yg bini ente cari bro tp kebahagian se utuny..yg saat ini bini ente ga dtp dari ente bro...ente sd gagal dan tdk bisa lg bahagian bini ente bro..lepas dan ceraikn bini ente dgn baik2 klu ente bertahan dgn situasi seperti saat ini sy jamin keluarga ente ga akan bahagia dan utu bro..dan sy jamin bini ente akan tetap selingku trus dan cari kebahagian di luar rmh....sebagai sohib sy kasian sm ente uda tua.bego..bloon punya bini tp ga bisa memiliki..skg bini ente uda bisa bawa motor sendiri..sy jamin dia tamba ga butu ente lg bro..ingaat di sisa umur ente yg plg lama 5thn lg..beri kesemptan bini ente utk bahagia dgn yg lain bro...ente ga bole egois bro..akibat dari ke egoisan ente maka bini ente berlaku seperti saat ini......www.blog.bijak..

2013-12-29 16:40:41 in +6285883721xxx +6285883721xxx
bro dgn sikap ente maksa bini ente bertahan jdi bini ente..secara tdk lgsung ente ikut berperan terjadi nya perzinahan antara bini ente dan dambaan hatiny..ente sd tua bro..relakan bini ente bahagia dgn yg lain..karna ente sd tdk mampu lg berbuat yg terbaik dan tdk dpt memuas kn napsu bini ente..jdi sangatlh pantAs dan wajar klu bini ente minta di cerai..ingat bini ente bisa nekad klu ente memaksa dia trus utk tetap jdi bini ente bro...sadar bro..introveksi diri.:itu karma yg ente dpt skg..karna cara ente dlu mungkin ga benar utk mendapatkn bini ente bro....sy jamin masa tua ente ga akan nyaman dan tenang klu ente bertahan dgn situasi saat ini bro...dari sohib ente bro...

2013-12-30 08:41:13 in +6285883721xxx +6285883721xxx
bro lis***..ene liat dgn mata ane sendiri bini ente di bonceng naik motor mio hijau td...yg jls bkn ente yg bonceng lbi muda dan gaga..ga ga kyk ente peot..uda ga bisa bikim bini ente puas...kmrn minggu ane liat bini ente di bonceng jg sm laki" kt nya mau rs psr rebo...ga tau abs dari sn kmn lg kyknya ke hotel x..biasa bobo siang..2jam kn cukup..paya ente bro..bini uda sering di pake org ente masi mau aj..ga jijik ente bro....
-Update 15 September-
Setelah minta izin sama bokap,akhirnya sepakat cuma 1 foto aja yang di kasih liat. Wajah nyokap di blur yah gan,biar gitu2 dia tetep aja nyokap ane
Nyokap dan jais 
 Itu foto di ambil saat mereka lagi Survey di pulau tidung,coba gan pantes kagak istri begitu sama laki-laki lain? Itu di tempat terbuka loh gan dan temen2 nyokap liat dan udah negor mereka supaya jangan begitu. Tapi si Jais dengan PD-nya bilang "Kalau si J***** cerai sama suaminya biar saya aja yang nikahin"


Blog, Updated at: 22.01

7 komentar:

  1. ya ampun mas
    kasian bgt kluarga sampean....
    itu kehormatan .... taruhannya nyawa,

    BalasHapus
  2. Dikasi shabu nyokap lo tuh!!!

    BalasHapus
  3. Dikasi shabu nyokap lo tuh!!!

    BalasHapus
  4. yah,neraka masih sangat luas untuk menampung satu lagi ibu,hanya saja nampaknya ini 'ibu yg terkutuk"
    buat anak2nya-doain aja ibu spy insyaf,sebisanya saja,toh dirinya yang memang memulai zina,maka harusnya dirinya yang bertobat,menyesali zinanya dan tdk mau mengulang lagi.wallahualam

    BalasHapus
  5. Wih kayak ane nih gan mirip tapi untung nyokap ane balik. waktu ane bilang milih tuh cowok apa ga usah manggil gw anak lagi

    BalasHapus
  6. VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

    Kami VIPQIUQIU99 AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 20 Januari 2017 - 20 Mei 2017, dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEOAnda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

    Tunggu apa lagi?
    Kontes SEO ini akan menggunaka kata kunci (Keyword) VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 10.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    CONTACT US
    - Phone : 85570931456
    - PIN BB : 2B48B175
    - SKYPE : VIPQIUQIU99
    - FACEBOOK: VIPQIUQIU99

    BalasHapus
  7. kl loh tw alamat kerjanya knp gag kau bacok dia mas bro,,,kl gw tinggal di jakarta ,,,gw bantuin loh buat ngebacok dia tuh,,,

    BalasHapus

Mari Kita Budayakan Berkomentar dengan Baik dan Benar Tanpa Unsur SARA

Topik Terhangat

Pengikut