Hamil Besar, Artis Indonesia Ini Pamer Perut Telanjang

Posted by


Mereka pose seksi lalu unggah ke Instagram.


Terjelajahi~Perempuan merasa cantik dan lebih percaya diri ketika perutnya hamil besar. Wajar jika mereka sengaja mengabadikannya dengan foto seksi dengan memamerkan perut telanjang.
Beberapa artis kini tengah menunggu kelahiran sang buah hati. Namun, mereka dengan senang hati memperlihatkan bentuk perut mereka saat hamil kepada penggemarnya, seperti Nikita Mirzani, dan Giselle Anastasia.
Sebelumnya, pernah juga dilakukan oleh artis Indah Kalalo dan Sheila Marcia ketika mereka hamil anak kedua. Berikut ulasannya:
1. Nikita Mirzani
Artis seksi Nikita Mirzani tampilkan foto dirinya mengenakan bikini saat hamil 7 bulan. Ia unggah foto tersebut ke Instagram sekitar akhir Agustus 2014.
Walau tengah hami, bodi Nikita sepertinya tak menambahlemak secara signifikan.
NIkita Mirzani hamil-Instagram

2.Gisella Anastasia
Istri dari Gading Martin ini mengunggah foto perut telanjangnya sekitar empat hari lalu. Gisel tampilkan foto dengan pose yang lucu.
Diperutnya ia tulis “Baby loading 50 %”. Perempuan yang disapa Gisel itu tengah hamil 5 bulan.
Gisella hamil-Instagram

3. Indah Kalalo
Artis yang selalu berpenampilan seksi Indah Kalalo mengunggah foto dirinya hamil anak kedua saat berada di tepi pantai di Conrad Bali Resort & Spa sekitar 7 bulan yang lalu.
Indah melahirkan anak keduanya pada 11 April 2014 yang kemudian diberi nama Byron Benjamin Werner, hasil pernikahannya dengan Ibrahim Justin Werner.
Sama dengan Nikita, tubuh Indah masih terlihat elok, sepertinya tak mengalami penimpunan lemak yang sifnifikan.
Indah Kalalo hamil-Instagram

4. Sheila Marcia
Sheila Marcia sempat mengabadikan hamil anak kedua melalui foto yang ia unggah ke Instagram. Sheila tampak seksi hanya mengenakan kain seperti selendang panjang warna putih. Perut buncitnya menyembul keluar.
Anak kedua tersebut hasil pernikahannya dengan musisi Mirano yang setelah lahir diberi nama Nael pada 22 Mei 2012. Sheila sempat melahirkan anak hasil hubungannya dengan Anji yang ia beri nama Leticia.
Tanpa keramaian media hiburan, bintang sinetron Karunia berusia 25 tahun itu sudah melahirkan anak ketiga yang diberi nama Precious Brianna Yael Mirano pada 21 April 2014.
Sheila Marcia-Instagram



Blog, Updated at: 13.15

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Kita Budayakan Berkomentar dengan Baik dan Benar Tanpa Unsur SARA

Topik Terhangat

Pengikut