Tak suka Perempuan, Lelaki ini Mengaku Hanya Terangsang dengan Mobil

Posted by


Pernah masturbasi dengan 700 mobil.

Terjelajahi~Ada-ada saja kelakuan Edward Smith (63), alih-alih terangsang melihat tubuh molek perempuan yang melintas di hadapannya, gairah Edward malah naik saat melihat mobil Mustangs atau Jaguars.
Lelaki ini malah mengaku sudah pernah bercinta dengan 700 mobil sejak dirinya berangkat remaja.
Edward asal Washington DC, Amerika ini pertama kali tertarik dan melakukan hubungan seksual dengan mobil sejak umur 15 tahun. Saat itu sasaran pertamanya adalah mobil VW Beeetle.
“Ini berhubungan dengan tubuh saya. Saya memang tidak penetrasi, tapi saya melakukan petting dan memeluk badan mobil. Saya merasakan kepuasan dan masturbasi,” cerita Edward.
“Saat saya memengangnya, sata merasakan energy saya muncul dari mereka. Ada rasa cinta yang sangat dalam,” tambahnya lagi.
Dia sudah mencoba mencari perempuan yang menarik hatinya, tapi selalu gagal. Edward juga hanya punya seorang pacar seumur hidupnya.
“Itu terjadi pada awal 1970an. Itu bukan pengalaman yang memuaskan. Saya tidak pernah tertarik.
Sekarang dia sudah punya pasangan yang dicintainya, Vanila, sebuah mobil VW Beetle yang didapatnya pada 1982. (dailystar)



Blog, Updated at: 23.18

0 komentar:

Posting Komentar

Mari Kita Budayakan Berkomentar dengan Baik dan Benar Tanpa Unsur SARA

Topik Terhangat

Pengikut