[VIDEO] Wanita Ini Dipukuli dan Ditelanjangi di Tengah Jalan Tanpa Ada yang Menolong

Posted by


Terjelajahi~Lin Yao Li tiba-tiba ditelanjangi dan dipukuli secara bertubi-tubi oleh empat wanita di jalanan pusat pertokoan di Puyang, Provinsi Henan, Tiongkok Selatan. Tidak ada yang berani menolongnya, walaupun wanita berusia 38 tahun itu berteriak kesakitan.
Polisi pun tidak kunjung datang.
Mereka menilai Li tidak pantas ditolong karena telah tidur dengan suami salah satu anggota gerombolan wanita yang mengeroyoknya, Lin. Mereka geram dengan ulah Li yang merebut suami orang lain.
Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, Saat berjalan di jalanan pusat pertokoan itu, Li dihadang oleh mereka. Dia pun ditinju dari segala arah. Tidak berapa lama kemudian, salah satu di antara wanita tersebut menarik dan merobek pakaian Li, mulai dari kaos, celana, hingga pakaian dalamnya. Aksinya pun diikuti oleh teman-temannya.
Tidak hanya itu, Li juga mendapat tendangan di payudaranya dan jambakan.
Seorang warga setempat menolong Li setelah Lin dan kawan-kawan meninggalkan wanita tersebut. Jun Feng tidak tega melihat Li terbaring tidak berdaya di jalan.
Namun, tidak mudah bagi Jun Feng meminta bantuan orang lain untuk menelepon ambulance. Butuh waktu baginya untuk membujuk seseorang menelepon ambulance.
Pria 30 tahun tersebut mengungkapkan hal serupa banyak terjadi di Tiongkok. Semua kasus terjadi karena masalah asmara.



Blog, Updated at: 22.59

1 komentar:

  1. thinkpad x1 titanium - TITaniumART
    TITaniumART is titanium pipe a solid titanium forging aluminum finish that's made from solid copper oxide and platinum nano titanium by babyliss pro coated with snow peak titanium spork the best performance titanium vs stainless steel apple watch in its line of solid metal components.

    BalasHapus

Mari Kita Budayakan Berkomentar dengan Baik dan Benar Tanpa Unsur SARA

Topik Terhangat

Pengikut